BPJS Ketenagakerjaan Raja Ampat Bagikan Kupon Pasar Murah

Raja Ampat, InfoPublik - Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Raja Ampat membagikan sejumlah kupon pasar murah, yang berlangsung di Sekretariat BPJS Ketenagakerjaan Raja Ampat, Jl. Yan Mamoribo, Distrik Kota Waisai, Jumat (17/5/2019).  

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Raja Ampat, Mintje Wattu disela-sela penukaran kupon pasar murah, menjelaskan tujuan kegaitan pasar murah  tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai tanggung jawab sosial dari BPJS Ketenagakerajaan.

“Kami dan pemerintah daerah sama-sama ingin memberikan bukan hanya dalam segi pekerjaan, kami juga peduli dengan hal-hal yang berkaitan langsung dengan masyarakat melalui bantuan pasar murah ini,” katanya.

Dikatakannya, kegiatan sosial berupa pasar murah ini merupakan agenda rutin BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Papua Barat, dan tahun 2019, BPJS Cabang Raja Ampat ditunjuk sebagai pelaksana.

Ada jumlah kupon yang ditukarkan kepada masyarkat sebanyak 400 lembar dengan harga sebesar Rp75.000 yang jika di disandikan dengan harga pasarnya itu bisa senilai  Rp150.000.

“Kupon ini kami tujukan kepada seluruh masyarakat di Waisai tanpa kecuali dengan syarat per orang mendapatkan 1 lembar kupon,” tambahnya.

Dengan kupon seharga Rp75.000, massyarakat dapat membawa pulang beras kemasan sebanyak 5 kg, minyak goreng kemasan  4 liter  dan gula pasir 2 kg.

Kupon ini akan di tukarkan pada hari Selasa, 21 Mei 2019, bertempat di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) pada pukul 09.00 Wit sampai selesai. (M.Yusup/MC.Raja Ampat/toeb)

'